25 Agustus, 2008

Tertarik Terapi khelasi

Ketertarikan saya akan terapi khelasi karena saya yakin terapi ini akan menolong pasien dengan kelainan pembuluh darah dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan terapi lain yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

Dari pengamatan yang saya lakukan pada pasien yang menjalani terapi khelasi, terapi ini sangat menolong mereka dalam penyembuhan penyakitnya. Diantaranya, ada pasien dengan penyakit penyumbatan pembuluh darah jantung dapat tertolong sehingga penyumbatan dipembuluh darah tersebut dapat berkurang hingga hilang, bahkan ada pasien yang seharusnya akan menjalani operasi bypass jantung dapat tertolong tanpa operasi tersebut. Juga ada pasien dengan hiperkolesterol yang menjalani terapi ini dapat turun drastis kadar kolesterol dalam darahnya. Pasien dengan keluhan hipertensi yang sulit stabil tekanan darahnya, setelah menjalani terapi ini dapat stabil tekanan darahnya. Pasien stroke (kelumpuhan sebagian tubuh) dapat cepat pulih dengan menjalani terapi khelasi ini.

Saya menganjurkan kepada mereka yang telah berusia diatas 40 tahun untuk melakukan terapi khelasi guna pencegahan dan peningkatan kondisi kesehatannya.

Dibawah ini foto dari pasien yang menjalani terapi khelasi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih dok infonya

Unknown mengatakan...

Mau tanya apakah khelasi dapat di jadikan terapi utk seorang ibu berumur 80 tahun dengan diagnosa DVT ( Deep Vein Thrombosis ) . DVT terjadi di kaki kiri dan mengalami pembengkakan . DVT telah di pasti kan krn tlh di USG Doppler.