21 Oktober, 2008

Terapi Khelasi di Klinik Sartika

Komentar Dr. H. Soesilo Wibowo, Spesialis Jantung & Pembuluh Darah pada halaman 108 dan 109 di buku berjudul "Pengalamanku berhasil dengan pengobatan alternatif" dari Penerbit Majalah Nirmala, Jakarta, tahun 2001 :
"Kelebihan (terapi) khelasi dibandingkan dengan operasi, balon, dsb, (adalah) lebih murah karena tanpa operasi. Bahayanya hampir tidak ada bila ditangani dengan betul, baik dari dosis, waktu, maupun cara pemberiannya dan tidak boleh diberikan cepat-cepat."

Quote from: Dr. Linus Pauling, two-time Nobel Prize winner :
"Chelation therapy is far safer and much less expensive than surgical treatment of atherosclerosis. Chelation therapy might eliminate the need for bypass surgery and is equally valid when used as a preventative treatment."

Quote from: Dr. Peter J. Van Der Schaar, Cardiac Surgeon, Director, International Biomedical Center, The Netherlands. Chairman of American Board of Chelation Therapy.
"I now achieve more lasting results with less risk, enhancing the benefits of surgery, and often avoiding surgery, by providing chelation therapy for my patients."

Apakah anda mengalami kondisi berikut ?
  • Tangan, lengan atau kaki terasa dingin atau lemas ?
  • Kaki terasa sakit atau kesemutan saat berjalan sebentar ?
  • Terkadang nafas terasa sesak ?
  • Apakah daya ingat anda memburuk dari sebelumnya ?
  • Apakah anda merasa lemas dari sebelumnya ?
  • Hasil tes kesehatan menunjukkan ada masalah kardiovaskular ?
Amati tubuh anda,
Jika ada jawaban ya dari anda terhadap pertanyaan diatas, ada kemungkinan anda mengalami tanda-tanda penyempitan pembuluh darah. Tubuh anda mengisyaratkan bahwa sudah waktunya anda melakukan perubahan dan memperbaiki tingkat kesehatan anda. Anda bisa saja mengalami salah satu kondisi berikut:
  • Penyakit kardiovaskular
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakit arteri peripheral
  • Artritis rematoid (Osteoartritis)
  • Penyakit arteri koroner
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Penyempitan arteri carotid
  • Sakit gula / kencing manis / Diabetes
  • Gejala Angina
  • Gejala stroke

Klik dan bacalah dengan seksama tulisan dibawah ini dan mengetahui bagaimana terapi khelasi dapat mengatasi / mengobati kondisi tersebut diatas. Atau bisa juga HP/SMS ke +6221-965-961-96 (esia) untuk hotline info terapi khelasi.

Apa yang dapat anda lakukan ?
Untuk memulainya, demi kesehatan tubuh anda maka penting melakukan diet sehat dan olahraga yang teratur. Sayangnya, dengan perubahan tersebut belum dapat mengatasi masalah anda. Namun, kini dengan terapi khelasi bisa mengatasinya dibarengi dengan diet sehat dan olahraga yang teratur.

Pengenalan terapi khelasi EDTA.
Kata khelasi berasal dari bahasa inggris “chelation” yang diturunkan dari kata dalam bahasa yunani “chele” yang berarti menjepit (seperti yang dilakukan kepiting). Khelasi berdasarkan pengamatan yang dilakukan ketika EDTA membuang sejumlah logam beracun dari tubuh manusia. EDTA menjadi diterima secara umum untuk beberapa pengobatan keracunan. Kini digunakan untuk mengobati penyakit aterosklerosis dan beberapa penyakit degeneratif lainnya. Penggunaan lainnya masih kontroversi.

Apakah manfaat dari terapi khelasi ?
Terapi ini telah diklaim terbukti mengobati penyakit aterosklerosis dan beberapa penyakit degeneratif lainnya yang berkaitan dengan sistem sirkulasi darah.
Terapi khelasi telah teruji untuk mengobati penyempitan pembuluh darah. Terapi ini dengan menggunakan sejumlah bahan kimia ke pembuluh darah. Kemudian tubuh bisa mengambil, membuka penyempitan pembuluh dan membuangnya dari pembuluh darah. Terapi ini telah diklaim juga dapat menyembuhkan kanker. Beberapa ahli percaya bahwa terapi ini bertindak melawan kanker dengan menangkap radikal bebas, yang merupakan bahan kimia berbahaya.

Pengentalan darah, Kolesterol, LDL-HDL, aterosklerosis dan stroke.
EDTA bekerja mengurangi partikel penyebab penggumpalan darah. Hal ini menyebabkan darah lebih encer dan mengurangi resiko serangan stroke. Cairan EDTA juga dapat mengambil kalsium dari peredaran darah serta dari plak aterosklerosis.

Kanker dan pencegahannya.
Radikal bebas memainkan peranan penting dalam penciptaan kanker. Dengan mengurangi anion metal dari sirkulasi darah, EDTA dapat menolong sel-sel tubuh agar tetap sehat. Beberapa ahli yakin bahwa terdapat penurunan insiden kanker setelah terapi khelasi EDTA.

Kesehatan Mental.
Beberapa ahli riset telah melaporkan bahwa pasien-pasien yang menerima terapi khelasi menjadi berkurang ketegangannya, lebih waspada serta ingatan dan konsentrasi yang membaik.

Referensi
Argumen-argumen yang mendukung terapi khelasi telah dikumpulkan pada berbagai artikel dan sedikitnya telah ada empat buku. Untuk referensi lebih lanjut, silahkan lihat buku berjudul:

Referensi Lainnya :

1 komentar:

ben mengatakan...

nice info

www.globalcrunch.tk